Memperbaiki Sperma Yang Encer

Memperbaiki Sperma Yang Encer  – Sebenarnya dalam dunia kedokteran tidak dikenal dengan nama sperma encer. Sperma encer hanyalah masalah jumlah sperma yang tidak banyak dan biasanya bentuk dari sperma ini tidak kental. Namun, sperma encer tidak ada hubungannya dengan kesuburan. Yang menjadi hubungan  dengan kesuburan adalah kualitas dari sperma tersebut. Jadi hal yang harus dilakukan adalah memperbaiki sperma yang encer dengan mengutamakan kualitas spermanya.

Memperbaiki Sperma Yang Encer

Memperbaiki Sperma Yang Encer

Sperma Encer

Kental atau encernya sperma tidak mempengaruhi kualitas sperma itu dan sama-sama dapat membuahi bila memang spermanya baik. Oleh karena vagian berbentuk seperti buah tabung yang pipih maka dengan adanya gravitasi maka cairan sperma ini tentunya akan keluar lagi dari vagina.

Di masyarakat telah beredar anggapan yang salah bahwa bila ejakulasi terjadi terlampau cepat, berarti spermanya akan terganggu sehingga tidak dapat menghamiliki. Hambatan hamil menjadi masalah baru lagi semakin memperburuk masalah yang timbul akibat ejakulasi dini.

Ejakulasi dini sering dianggap sebagai gangguan kesuburan, padahal tidak begitu. Ejakulasi dini dianggap sebagai sperma encer, padahal tidak jelas apa maksud istilah sperma encer. Mani yang encer dapat dikarenakan frekwensi hubungan intim yang terlalu sering, konsentrasi / jumlah sperma yang rendah. Untuk memastikan sperma encer dapat dilakukan pemeriksaan analisis sperma dasar di lab. Andrologi.

Memperbaiki Kualitas Sperma

Memperbaiki Sperma Yang Encer dengan cara alami seperti banyak mengonsumsi makanan dan minuman yang bisa memicu  sperma menjadi perenang yang baik menuju indung telur. Makan makanan yang mengandung vitamin C merupakan salah satu bentuk untuk meningkatkan kualitas sperma. Kualitas sperma dari vitamin C bisa didapatkan dari sayuran seperti brokoli, tomat, dan juga tauge.

Untuk memperbaiki sperma yang encer  dengan memperbaiki kualitas sperma juga bisa dilakukan dengan menghindari hubungan intim  selama kurang lebih dua hingga lima hari sebelum pasangan Anda menurut dugaan akan mengalami suatu ovulasi atau pembuahan. Ini biasanya akan meningkatkan kualitas sperma dan juga meningkatkan volume sperma serta presentase dari sperma yang sehat biasanya akan memancarkan dayanya lebih tinggi.

Melakukan olahraga yang berlebihan kadang juga tidak bagus karena hal ini bisa mengurangi volume sperma pria. Suhu yang berada pada sekitartestis kemudian akan meningkat selama aktifitas olahraga meningkat. Lakukanlah latihan aerobic seperti berjalan atau juga berenang, lakukanlah tiga kali seminggu dan masing-masing dilakukan kurang selama 20 menit, dan tidak akan mempengaruhi produksi spermanya.

Cara memperbaiki sperma encer bisa dilakukan dengan mengganti celana dalam yang terlalu ketat dengan celana  bokser atau juga dengan celana kolor yang mungkin bisa menaikkan kualitas sperma yang akan membuat testis menjadi lebih sejuk. Menurunkan berat badan juga bisa dilakukan untuk meningkatkan kesuburan  Anda. Jika Anda memiliki tubuh dengan berat badan yang berlebih atau obesitas, maka jaringan lemak tersebut biasanya membungkus testis dan kemudian menaikkan temperature disekitar testisnya  dan bisa membunuh sperma yang ada di dalam penis.

Tips Mengatasi Sperma Encer

Beberapa hal yang bisa membantu dalam memperbaiki sperma encer pada pria adalah :

  1. Mulailah berhenti merokok
    jika Anda adalah seorang perokok berat, maka mulailah dari sekarang untuk menghentikannya. Selain mengakibatkan masalah bau mulut, merokok juga bisa membuat kualitas sperma menjadi terganggu. Salah satu penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa perokok biasanya mempunyai jumlah sperma yang lebih kecil dibandingkan oleh mereka yang tidak merokok.
  2. Jangan menggunakan celana ketat dan panas
    Testis membutuhkan suhu yang lebih sejuk dibandingkan dengan bagian tubuh yang lain karena itulah sangat pentin sekali dalam menggunakan celana dalam atau juga celana panjang yang longgar atgar tidak mengakibatkan suhu pada penis menjadi terganggu. Dan sebisa mungkin sebaiknya usahakan tidak menggunakan celana dalam saat sedang tidur untuk membuatnya agar tetap dalam keadaan sejuk.
  3. Mulailah dalam mengonsumsi jenis makanan yang sehat
    Sangat dipercaya sekali bahwa pola makan memberikan pengaruh yang besar dengan produksi sperma. Anda bisa mengonsumsi makanan yang rendah lemak, dan juga mengandung kandungan protein tinggi, sayuran dan juga seluruh jenis padi-padian yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.
  4. Mengurangi hubungan seksual yang terlalu sering dan jangan terlalu sering masturbasi
    Banyak pria yang terlalu banyak mengeluarkan air maninya. Karena semakin banyak ejakulasi maka akan semakin berkurang juga tingkat dari kekentalan sperma. Dan jika Anda terlalu sering melakukan hubungan intim setiap hari ditambah dengan sering melakukan masturasi, maka hal ini juga akan sangat berpengaruh dengan jumlah pada sperma dan juga meningkatkan kekentalan sperma.
  5. Mengurangi minuman yang mengandung alkohol
    Minuman yang mengandung alkohol merupakan salah satu jenis minuman yang akan sangat mempengaruhi fungsi liver yang pada akhirnya akan mengakibatkan terjadinya suatu peningkatan pada hormon estrogen. Dan jumlah dari hormon estrogen yang tinggi akan mempengaruhi produksi dari sperma. Sebaiknya mulailah hentikan kebiasaan minum minuman yang mengandung alkohol dari sekarang.
  6. Minum suplemen alami
    Anda bisa mengonsumsi suplemen alami yang bisa membantu meningkatkan produksi dari sperma. Misalnya adalah seperti L-acrnitine yang banyak ditemukan didalam daging merah. Dan selain itu juga susu adalah salah satu jenis asam amino alami yang membantu meningkatkan kualitas sperma secara alami.

Memperbaiki Sperma Yang Encer


=====================================


>>> ProLQ Untuk Stamina Pria, Menambah Jumlah dan Kualitas Sperma, Dan Mengentalkan Sperma Pria, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Sperma Encer and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *