Penyakit Sperma Encer

pasar gelap china jualan sperma 300x150 Penyakit Sperma Encer Pria normal yang tidak memiliki sperma encer akan mengeluarkan sperma antara 20 juta-120 juta per milimimeter disetiap ejakulasi. Kondisi ini cukup sehat untuk membuahi sebuah sel telur dalam tubuh wanita. Namun sayangnya, dengan jumlah antara 20-120 juta sperma tiap millimeter belum tentu berhasil untuk membuahi sel telur. Ada beberapa alasan yang mendasari ketidakberesan ini. Salah satunya adalah sel sperma yang keluar saat berejakulasi mengalami keanehan dalam pergerakan, keanehan dalam motilitas sperma dan jumlah sperma yang dikandung. Keanehan-keanehan tersebut adalah salah satu faktor yang menyebabkan suatu pasangan belum dikaruniai putera.

Salah satu problem sperma encer yang diderita oleh seorang pria adalah asthenospermia, dimana kecepatan sel sperma kurang dari 20 mikrometer tiap detik. Tentu saja keberadaan sperma encer atau mani encer bisa mengganggu kesuburan seorang pria dan menghambat proses lebih lanjut, yakni kehamilan. Sisakan waktu anda untuk berkunjung pada ahli urolohi untuk membantu anda mengatasi perasalahan ini. Biasanya anda akan disarankan untuk melakukan beberapa tes di laboratorium untuk mengenali penyebab dari sperma encer.

Warna normal semen (air mani) adalah putih abu-abu (putih mutiara). Apabila warna putih jernih (encer) dimungkinkan konsentrasi spermatozoa ekstrim-oligozoospermia atau azoospermia yang dimasyarakat sering menafsirkan dengan istilah “mani encer”.

Spermatozoa diproduksi dalam testis, ketika bercampur dengan cairan kelenjar seks aksesori, menjadi semen (biasanya dikenal juga sebagai ejakulat). Konsentrasi sperma di dalam semen secara klinis dapat di duga penyebabkan berasal dari gangguan sebelum testis (pre-testiscular), di testis, atau setelah testis (post-testiscular).


=====================================
sperma encer Penyakit Sperma Encer
>>> ProMale Untuk Stamina Pria, Menambah Jumlah dan Kualitas Sperma, Dan Mengentalkan Sperma Pria, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Sperma Encer and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>