Sperma Bening Dan Encer

Sperma Bening Dan Encer  – Sperma kental tidak baik untuk proses pembuahan, karena sperma akan tidak bisa berenang semestinya dan terhambat, dan proses fertilasi pun tidak bisa.

Sedangkan Sperma Bening Dan Encer juga tidak baik, karena dimungkinkan 79% sperma cair itu sperma mengalami kecacatan yg mana dalam satu sperma terdapat dua kepala, dua ekor dll, sperma cair bisa di atasi dan dapat bisa membuahi dengan cara banyak makan strawberry, kurangi makanan terong, dan hindari makanan yg berlemak tinggi.

Sperma Bening Dan Encer

Sperma Bening Dan Encer

Sperma pada Pria

Sperma pada umumnya berwarna putih dan agak kental. Bila cukup lama berada di udara bebas, maka dapat terjadi perubahan pada sperma seperti menjadi encer. Cairan mani , bukan hanya terdiri dari sperma tapi ada juga cairan yang merupakan media untuk menjaga kelagsungan hidup sperma bertahan hidup didalam vagina , karena PH cairan sperma dan cairan vagina berbeda. Salah satu kelenjar penghasil cairan – cairan tersebut adalah kelenjar prostat  yang berfungsi sebagai pelumas atau lubrikan . Cairan bening prostat  akan keluar pada saat penis ereksi dan bila ereksi berlanjut maka saraf otonom di otak akan mengirimkan stimulus untuk mempersiapkan penis untuk melakukan hubungan seksual . Cairan akan keluar setelah ereksi berhenti , apabila Anda terus menerus memikirkan hal-hal yang berbau seks maka cairan-cairan itu makin lama makin menumpuk dan apabila sudah penuh dapat keluar melalui saluran kencing .

Pada saat ereksi saluran kencing memanjang dapat sampai 12 cm , sedangkan sperma akan mengisi saluran tersebut sepanjang 8 cm sehingga cairan tersebut tidak keluar . Tapi setelah ereksi berakhir , penis akan kembali berukuran normal sekitar 6 cm sehingga cairan dapat tumpah keluar .

Sperma sehat adalah yang bewarna putih pekat, mungkin anda kurang mengkonsumsi makanan yang mengandung protein. sperma yang sehat kental dan putih susu tidak bening. biasanya tidak sehat karna banyak faktor yang membuat sistem tubuh tidak normal, radiasi dan polusi membuat sistem tubuh kacau dan tubuh , pikiran stress.

Dalam dunia kedokteran tidak mengenal istilah sperma encer maupun sperma kental. Itu hanya muncul dalam iklan yang tidak profesional di media massa. Sperma yang baik adalah sperma yang baru diejakulasikan yang mempunyai kekentalan dan kemudian mencair. Sperma yang baik biasanya berwarna putih kental, dan jika terlalu kental juga tidak bagus untuk pembuahan. Cairan sperma yang berkualitas punya karakteristik agak kental karena mengandung protein. Sifat protein adalah mudah menggumpal (koagulasi) ketika terlibat kontak dengan udara, sehingga tingkat kekentalan bisa diukur dari lamanya sperma menggumpal.

Normalnya sperma akan menggumpal dalam waktu 20-30 menit jika dibiarkan di udara terbuka. Sperma yang terlalu encer butuh waktu lebih lama untuk menggumpal dan biasanya dipicu oleh jumlah sel sperma yang terlalu sedikit atau adanya infeksi di saluran kemih. Sebagian pria ada yang memiliki air mani kurang kental sehingga tampak encer. Ada yang khawatir hal tersebut menjadi sebab mandulnya pria. Anggapan ini ternyata salah. Kemandulan  bisa dialami pria pemilik sperma kental mau pun encer. Tetap saja untuk mengecek kualitasnya, perlu analisa lewat laboratorium.

Cara Mengatasi Sperma Bening dan Encer

Sperma bening dan encer bisa diatasi dengan mengonsumsi beberapa jenis makanan dibawah ini :

  1. Buah tomat
    Makanan untuk membantu mengatasi masalah sperma bening dan encer adalah dengan mengonsumsi buah tomat. Tomat adalah salah satun jenis makanan yang sangat baik untuk Anda yang ingin membuat motilitas atau gerakan sperma menjadi lebih cepat dan mengatasi masalah sperma encer. Untuk pria yang mengalami masalah kurang subur, maka Anda bisa mengonsumsi jus tomat dengan teratur dan tiap hari. Buah tomat mengandung kandungan vitamin C didalamnya dan juga mengandung zat likopen yang akan membantu meningkatkan kualitas sperma.
  2. Jambu biji
    Salah satu makanan lainnya yang bisa membantu keluhan mengatasi sperma encer adalah jambu biji. Untuk membantu meningkatkan stamina dan juga membantu menambah vitalitas dan gairah seksual pria, maka Anda bsia mengonsumi jus jambu biji. Jus jambu biji sangat baik untuk kesehatan pria dan membantu mengatasi sperma encer. Jambu biji merah mengandung kandungan likopen didalamnya yang sangat baik dalam memelihara kesehatan reproduksi pria.
  3. Daun katuk
    Makanan lainnya yang bisa membantu dalam mengatasi masalah sperma encer adalah daun katuk. Daun katuk bisa membantu meningkatkan jumlah ASI dan juga bisa membantu meningkatkan kualitas sperma serta membantu mengatasi sperma encer. Dengan mengonsumsi daun katuk yang sangat baik yang bisa membantu meningkatkan kualitas dan gerakan sperma. Kandungan vitamin dan mineral serta zat lain yang ada di dalam daun katuk bisa membantu meningkatkan kesehatan reproduksi pria.
  4. Kemangi
    Kemangi adalah salah satu jenis makanan yang bisa membantu mengatasi sperma encer. Bukan hanya itu saja, manfaat dari kemangi juga bisa membantu mengatasi masalah bau badan dan juga bau mulut. Kemangi membantu menambah sistem daya tahan tubuh dan sistem daya tahan sperma di dalam indung telur. Pria yang mengonsumis kemangi dengan sering maka biasanya orga reproduksinya bekerja dengan baik.

Sperma Bening Dan Encer


=====================================

>>> ProMale Untuk Stamina Pria, Menambah Jumlah dan Kualitas Sperma, Dan Mengentalkan Sperma Pria, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Sperma Encer and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>