Sperma Encer atau Air Mani Encer

Sperma Encer atau Air Mani Encer – Seorang laki – laki bisa dikatakan sudah remaja atau dewasa bila sudah akhil baliq. Biasanya dialami oleh seorang laki – laki berumur 15 – 17 tahun, yang artinya mereka ( laki – laki ) sudah mengerti tentang sex.

Pengetahuan Seputar Sperma

Pengetahuan Sex khususnya mengenai Produksi Sperma, itu artinya mereka ( laki – laki) sudah bisa membuahi sel telur. Pendidikan Sex diberikan sejak dini guna untuk mengontrol diri dari pergaulan sex.

  • Sebelumnya kita harus mengetahui Sistem Reproduksi Pria. Sistem reproduksi pria terdiri 2 struktur yaitu Struktur Luar dan Struktur Dalam.
    Struktur Luar terdiri dari : Penis, Skrotum ( kantung zakar ), dan Testis ( buah zakar ).
  • Struktur Dalam terdiri dari : Vas deferens, Uretra, Kelenjar Prostat, dan Vesikula Seminalis.
Sperma Encer atau Air Mani Encer

Sperma Encer atau Air Mani Encer

Terbuatnya sperma dan jalur – jalur penghasil sperma :

  • Sperma ( gen pria ) dibuat didalam testis ( buah zakar ), disimpan didalam vesikula seminalis, dikeluarkan melalui vas deferens dan penis yang mengalami ereksi.
  • Skrotum merupakan kantung tipis yang melindungi dan mengelilingi testis. Skrotum bertugas sebagai pengendali suhu testis, testis harus memiliki suhu yang sedikit lebih rendah dibandingkan dengan suhu tubuh, agar sperma terbentuk secara normal.
  • Testis juga mempunyai fungsi sebagai penghasil sperma dan membuat hormon testosteron ( hormon seks pria yang utama ).
  • Lubang Uretra adalah saluran tepat keluarnya semen dan air kemih yang tedapat di umung glans penis. Semen adalah cairan yang terdapat dalam sperma ketika melakukan aktivitas seksual.
  • Vas Deferens adalah saluran yang membawa sperma dari epididimis.
  • Epididimis adalah ruang yang menyediakan tempat untuk proses pematangan dari kumpulan sperma.
  • Kelenjar Prostat terletak dibawah kandung kemih didalam pinggul dan mengelilingi bagian tengah dari uretra dan membesar seiring bertambahnya usia.
  • Prostat dan Vesikula Seminalis merupakan cairan yang menjadi sumber makanan bagi sperma.

Kualitas sperma berhubungan erat dengan tingkat kesuburan pria. Kualitas sperma sendiri didukung oleh beberapa faktor, seperti :

  •  Jumlah ( volume ) normalnya sperma yang dikeluarkan sebanyak 2 – 6 ml dalam satu ejakulasi. Pada saat ejakulasi yang normal kandungan setiap mili-liter sperma adalah 20 juta ekor sperma agar bisa membuahi sel telur. Jumlah sperma yang normal disebut Normozoospermia, sedangkan yang kurang disebut Oligozoospermia
  • Gerak sperma. gerak sperma ada 4 jenis : gerak lurus cepat, gerak lurus lambat, gerak di tempat dan tidak bergerak. Gerak sperma yang baik untuk membuahi sel telur adalah gerak lurus cepat dan gerak lurus lambat. Jumlah ( volume ) yang bisa membuahi dari gerak tersebut minimal 50% dari keseluruhan sperma yang dikeluarkan.
    Gerak yang kurang disebut Asthenozoospermia dan bentuk yang kurang disebut Teratozoospermia. Karenanya sperma harus memiliki bentuk yang noraml, minimal 30 % agar bisa masuk ke rahim wanita untuk melakukan pembuahan. Jumlah, gerak dan bentuk yang kurang disebut Oligoasthenotozoospermia.
  • Suhu. Suhu dalam sperma yang normal adalah 36,7 derajat celcius. Suhu testis harus lebih rendah dari suhu tubuh agar dapat menghasilkan sperma – sperma yang baik, oleh karena itu suhu testis harus dijaga agar tidak terlalu dingin atau panas.

Makanan Kualitas Sperma

Makanan dibawah ini merupakan makanan yang bisa membantu dalam mengatasi sperma encer atau air mani encer adalah :

  1. Rambutan
    Buah rambutan merupakan buah dengan kandungan vitamin C yang sangat baik yang bisa membantu dalam membentuk sperma sehat. Oleh sebab itulah jika seorang pria mengalami kekurangan asupan vitamin C maka akan mengakibatkan kualitas sperma mengalami penurnan. Dan salah satu jenis makanan dengan kandungan vitamin C yang tinggi adalah buah jeruk dan buah rambutan. Buah rambutan bisa mengatasi sperma encer atau air mani encer. Dengan mengonsumsi sekitar 500 mg saja maka Anda bisa membantu meningkatkan kualitas sperma.
  2. Buah pisang
    Buah pisang merupakan buah dengan kandungan potassium didalamnya yang bisa membantu meningkatkan gairaj seksual. Didalam buah pisang juga mengandung kandungan vitamin B yang bermanfaat dalam menambah energi, dan bisa membantu meningkatkan gairah seksual untuk pria dan bisa membantu menambah kualitas sperma semakin lebih baik.
  3. Buah nanas
    Buah nanas merupakan buah yang bisa mengakibatkan terjadinya keputihan pada wanita. Namun buah ini sangat baik membantu mengatasi sperma encer atau air mani encer yang akan membantu meningkatkan kualitas sperma. Kandungan vitamin C yang ada did alamnya akan membantu meningkatkan aroma sperma menjadi semakin wangi dan akan semakin lebih kental.
  4. Strawberry
    Buah strawberry merupakan buah yang rasanya agak masam dan ternyata buah ini bisa membantu dalam meningkatkan gairah seksual pria. Dan selain itu juga, buah ini mengandung kandungan zinc serta vitamin C yang ada di dalam buah strawberry. Buah ini juga bisa membantu dalam meningkatkan gerakan sperma yang baik supaya lebih cepat dan lincah menuju ke sel telur.
  5. Tomat
    Buah tomat merupakan salah satu jenis buah dengan kandungan zat likopen didalamnya yang mengandung antioksidan. Buah tomat bisa membantu mencegah terjadinya penyakit kanker prostat yang bisa membantu meningkatkan kualitas sperma pria.

Sperma Encer atau Air Mani Encer

CARA PEMESANAN PRO LQ

PRO LQ untuk Stamina Pria & Stamina Seksual Pria, Meningkatkan Libido (Gairah) Pria, Meningkatkan Kualitas & Volume Sperma Serta Kesuburan Pria

Obat Pengental Sperma

Harga 1 Box PRO LQ isi 30 Kapsul = Rp.250.000,-

Cara Pemesanan Cepat ProLQ

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: “Pesan ProLQ, Jumlah Box , Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap, Pembayaran Anda via bank apa”


=====================================


>>> ProLQ Untuk Stamina Pria, Menambah Jumlah dan Kualitas Sperma, Dan Mengentalkan Sperma Pria, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Sperma Encer and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.