Sperma Encer Bening

Sperma Encer Bening  – Tidak ada kaitan antara masturbasi dan sperma encer. Secara kasat mata sperma encer tidak bisa jadi petunjuk jumlah spermatozoa (sel jantan), yang diperlukan untuk membuahi sel betina (ovum) agar terjadi kehamilan.Pada dasarnya sperma encer tidak dapat ditentukan secara kasat mata. Harus dipastikan dengan analisa laboratorium.

Sperma Encer Bening

Sperma Encer Bening

Sperma Encer

Soal kepekatan air mani saat ejakulasi tidak berhubungan dengan jumlah sperma yang ada. Pergerakan dan bentuk sperma harus begitu. Kalau jumlah bentuk dan pergerakan sel sperma tak ideal barulah bisa menimbulkan masalah kesuburan pria. Dengan begitu, satu-satunya jalan mengecek kesuburan pria harus lewat pemeriksaan laboratoeium. Karena pemeriksaan jumlah, bentuk dan pergerakan sel sperma memerlukan bantuan alat medis. Mani yang encer, secara kasat mata memang dapat dilihat. Mulai dari warnanya yang bening, dan memiliki kekentalan yang kurang. Tetapi tidaklah dapat dipastikan bahwa berarti jumlah sperma adik anda sedikit hanya dengan kasat mata seperti itu.

Pemeriksaan kualitas sperma dan juga mengenai Sperma Encer Bening dapat dilakukan di laboratorium besar yang nantinya dapat dinilai kualitas spermanya. Cobalah berkonsultasi langsung dengan dokter atau langsung memeriksakan kualitas sperma ke laboratorium.

Sperma Encer Bening  tidak menular ke pasangan atau ke siapapun, karena tidak tergolong penyakit menular. Jadi tidak membahayakan siapapun. Penyakit mani encer sangat mengganggu kesuburan. Hal ini disebabkan ketika sperma memasuki vagina dan menuju ke tempat pembuahan di saluran tuba fallopi terjadi kematian puluhan juta sperma.

Oleh karena itu apabila jumlah sel sperma kurang atau sel sperma dengan kelainan bentuk dan pergerakan, tentu kematian sel-sel sperma akan jauh lebih besar sebelum mencapai tuba fallopi sehingga kemungkinan terjadinya pembuahan sel telur oleh sel sperma sangat berkurang.

Bahaya Sperma Encer

Sperma Encer Bening , apapun penyebabnya sangat mengurangi kesuburan walaupun kemungkinan untuk mempunyai anak masih ada. Meskipun pria bisa memproduksi jutaan sel sperma setiap hari (dibandingkan dengan 300-400 sel telur yang di produksi wanita selama hidupnya), namun sel-sel tersebut sangat rentan menjadi rusak. Banyak faktor luar yang bisa mempengaruhi keksehatan sperma dan karena sel sperma butuh sekitar 75 hari untuk dewasa dan siap membuahi, sedikit saja kerusakan bisa berakibat pada kemandulan baik itu sementara maupun seumur hidup.

Beberapa langkah dibawah ini yang bisa membantu dalam cara meningkatkan kualitas sperma adalah :

  1. Mengonsumsi makanan seperti bawang putih mentah
    Bawang putih merupakan salah satu jenis bumbu masakan. Dan selain itu juga bawang putih merupakan salah satu jenis makanan dengan bau yang agak menyengat. Namun khasiat dan manfaat dari bawang putih sangat baik dalam membantu cara mengentalkan sperma dan solusi untuk sperma encer bening. Anda bisa mengonsumsi 1 hari paling tidak 1 siyng bawang putih untuk seorang pemula. Dan sebaiknya makanlah langsung agar mendapatan hasil maksimal.
  2. Sayuran hijau dan juga tauge
    Makanan yang bisa dikonsumsi adalah sayuran hijau dan juga tauge. Karena kandungan zat dan juga vitamin yang ada di dalamnya bsia membantu dalam menjaga kesehatan tubuh. dan selain itu juga sangat baik dalam membantu cara mengentalkan sprma. Jika Anda suka mengonsumsi sayuran, maka Anda bisa mengonsumsi jenis sayuran yang berawarna hijau. Namun sebaiknya jangan lupa mengonsumsi tauge. Karena makanan ini bisa membantu dalam membuat sperma menjadi lebih kental dan membuat kuat ereksi.
  3. Memperbaiki kualitas tidur dan sebaiknya jangan begadang
    Tidur yang dianurkan oleh dokter adalah sekitar 8 jam dalam sehari. Karena disaat tubuh kita sedang tidur, maka semua organ tubuh luar dan juga dalam beristirahat. Dan sebaiknya jangan banyak begadang, dan selain itu juga akan membuat badan menjadi kurang sehat yang bisa mengakibatkan ereksi melemah, mengalami ejakulasi dini dan terjadi sperma encer.
  4. Melakukan olahraga dengan rajin
    Olahraga yang rutin dan teratur dilakukan akan membantu menyehatkan tubuh. dan selain itu juga olahraga bisa membantu dalam mendorong meningkatkan gairah seksual dan mencegah terjadinya ejakulasi dini dan juga agar sperma tidak encer bening. Minimal paling tidak lakukanlah olahraga selama 2 kali dan dilakukan dengan olahraga seperti jogging yang bisa membantu mengentalkan sperma.
  5. Mengurangi masturbasi dan onani
    Onani dan juga masturbasi umumnya dilakukan di usia 17-20 tahun, hal inilah yang bisa menjadi salah satu penyebab terjadinya masalah sperma encer bening. Dan mulailah mengurangi kebiasaan buruk ini.
  6. Mengonsumsi buah pisang
    Buah pisang merupakan salah satu jenis buah dengan kandungan potassium yang ada di dalamnya yang berkhasiat membantu dalam meningkatkan gairah seksual pria. Dan selain itu juga kandungan vitamin B yang ada di dalamnya akan membantu menambah energi sehingga bisa meningkatkan stamina dan gairah seksual dan bisa menambah kualitas sperma secara alami.
  7. Buah alpukat
    Makanan lainnya yang bisa membantu mengatasi sperma encer bening adalah dengan mengonsumsi buah alpukat. Buah alpukat mengandung kandungan vitamin A, vitamin D, dan juga asam folat serta kalori yang tinggi yang didalamnya. Buah ini juga mengandung kandungan serat yang sangatn besar sehinga akan membantu melancarkan sistem pencernaan tubuh. kandungan B6 yang ada di dalamnya akan meningkatkan gairah seksual pada pria.

Sperma Encer Bening


=====================================


>>> ProLQ Untuk Stamina Pria, Menambah Jumlah dan Kualitas Sperma, Dan Mengentalkan Sperma Pria, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Sperma Encer and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *