Sperma Encer Dan Bening

Sperma Encer Dan BeningMani encer atau oligospermia atau azoospermia adalah keluarnya cairan ejakulasi dalam jumlah sel sperma yang rendah atau kurang. Disebut oligospermia bila jumlah sperma dalam tiap milimeter cairan ejkulasi atau cairan semen kurang dari 20 juta sel sperma. Dan disebut azoospermia apabila tidak terrdapat sel sperma dalam cairan ejakulat.

Sperma Encer Dan Bening

Sperma Encer Dan Bening

Sperma Encer

Dalam cairan ejakulat, cairan yang keluar saat ejakulasi yang normal terdapat kandungan sel sperma antara 20 juta hingga 120 juta per mililiter. Yang disebut mani encer oleh orang awam kadang–kadang berhubungan juga dengan keadaan medis yang lain misalnya: Kelainan pergerakan sperma atau kelainan motilitas sperma, kelainan volume cairan sperma, dan kelainan bentuk sperma.

Cairan yg keluar sewaktu pria ejakulasi biasanya warnanya agak keputih-putihan dan biasanya agak kental. Ini namanya sperma. Sedangkan cairan yg keluar ketika pria terangsang atau ereksi warnanya bening dan agak sedikit lengket memang. Ini bukan sperma. Ini biasa di sebut cairan kelenjar prostat. Cairan ini tidak berbeda jauh dengan cairan yang keluar dari dalam kemaluan perempuan ketika terangsang. Cairan bening yg keluar ini salah satu tanda si pria dalam keadaan “siap” untuk berhubungan intim Jangan khawatir, cairan ini tidak bisa membuat hamil karena tidak terdapat sperma yg akan membuahi telur sandainya wanita  dalam keadaan subur.

 Makanan Untuk Kesehatan Sperma

Untuk membantu mengatasi masalah sperma encer dan bening, maka Anda bisa mengonsumsi beberapa jenis makanan dibawah ini seperti :

  1. Tiram
    Tiram adalah salah satu jenis makanan penambah sperma yang mengandung kandungan zinc didalamnya. Sedangkan sperma sendiri terdiri dari zinc. Dengan mengonsumsi tiram maka akan menghasilkan sperma yang akan semakin meningkat juga. Dan salah satu penelitian yang dilakukan menunjukkan baha wasupan seng yang rendah berhubungan dengan terjadinya masalah ketidaksuburan pada pria. Selain itu juga kandungan mineral seng yang ada di dalam tiram memberikan efek antivirus alami. Walaupun penelitian ini masih belum menjelaskan bagimana proses yang jelasnya, namun mineral seng memang sudah terbukti sangat berperan penting pada peningkatan sistem daya tahan tubuh termasuk untuk membantu menyembuhkan luka.
  2. Walnut dan jenis kacang-kacangan
    Makanan ini merupakan makanan yang bisa membantu meningkatkan kualitas sperma dan jumlahnya. Dan selain itu, pola makan dengan kandungan yang kaya akan kacang-kacangan, bisa membantu menurunkan resiko dari terjadinya kolesterol tinggi berdasarkan data analisis sekitar 25 penelitian yang dilakukan. Berbicara mengenai makanan seperti kacang-kacangan, maka hal ini tidak bisa dipisahkan dengan kandungan zinc yang ada di dalam tiram pada poin sebel. Misalnya adalah kacang almond bisa membantu meningkatkan sistem daya tahan tubuh yang menurun akibat dari stress. Karena kandungan zinc yang ada di dalam kacang almond sangat banyak jumlahnya. Dan selain itu juga ada biji labu, kacang mete, dan juga biji bunga maahari yang kandungan didalamnya ada sumber zinc yang sangat baik bagi keksehatan. Zinc merupakan salah satu jenis mineral yang harus dikonsumsi sehari-hari.
  3. Bawang
    Walaupun sebagian dari orang kebanyakan menghindari jeins makanan ini karena bawang putih membuat aroma bau mulut tidak sedap. Namun bawang putih memberikan khasiat dan manfaat dalam membantu meningkatkan kualitas sperma dan mengatasi masalah sperma encer dan bening. Bawang putih bisa membantu melancarkan aliran darah menuju ke organ vital dan bisa membantu meningkatkan kekuatan sperma. Bawang putih juga mengandung kadnungan B6 dan juga selenium yang ada di dalamnya yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh dn sperma. Selenium dan beberapa jenis mineral yang lain yang bisa membantu dalam melindungi kulit dari terjadinya kerusakan akibat serangan radikal bebas. Dan selain itu juga selenium bermanfaat dalam mencegah penyakit kanker kulit.
  4. Ikan salmon
    Untuk membantu mengatasi sperma encer dan bening adalah dengan mengonsumsi ikan salmon. Makanan dengan kandungan protein di dalamnya yang sangat baik dalam membantu meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan kualitas sperma. Jadi makanan seperti ikan salmon mengandung protein yang memang sangat baik bagi kesehatan sperma. Makanan dengan kandungan protein yang ada di dalamnya adalah daging merah. Namun harus Anda perhatikan adalah bawah mengonsumsi daging merah dengan berlebihan akan menyebabkan penyakit jantung. Sehingga hindarilah daging olahan. Ikan salmon juga merupakan salah satu jenis ikan dengan kandungan omega-3 yang ada di dalamnya yang bisa membantu mencegah gumpalan kolesterol pada pembuluh darah dan juga bisa membantu dalam melindingi jantuung dari terjadinya suatu kelainan pada irama janung. Jadi selain bisa mendapatkan sperma yang baik dan sperma sehat, dengan mengonsumsi ikan salmon juga akan sangat baik dalam mendapatkan kesehatan sperma dan meningkatkan kesuburan pria.
  5. Cokelat hitam
    Makanan lainnya yang bisa membantu mengatasi sperma encer dan bening adalah dengan mengonsumsi cokelat hitam
    Jika Anda sedang dalam program untuk mempercepat proses kehamilan, maka konsumsilah cokelat hitam. Karena kandungan yang ada di dalam cokelat hitam seperti L-arginin HCL, salah satu asam amino yang sangat dibutuhkan dalam membantu meningkatkan jumlah sperma dan juga meningkatkan volume sperma. Dan yang paling umum adalah bahwa cara diet cepat yang baik untuk bisa memproduksi sperma adalah dengan diet yang rendah lemak, tinggi protein, serta mengonsumsi gandum dan sayuran.

Sperma Encer Dan Bening


=====================================

>>> ProMale Untuk Stamina Pria, Menambah Jumlah dan Kualitas Sperma, Dan Mengentalkan Sperma Pria, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Sperma Encer and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>