Sperma Encer Dan Kental

Banyak pasangan mendambakan anak, namun tidak mengerti bagaimana merencankan anak secara sehat dan sesuai medis. Hal pertama yang paling berpengaruh adalah kualitas sperma. Sperma yang encer, yaitu sperma yang tidak mencukupi dalam hal kuantitas, tidak dapat bergerak cepat dan tangkas dalam kualitas, mengakibatkan sperma tidak dapat menembus sel telur dan tidak akan ada fertilisasi atau pembuahan. Akibatnya, istri tidak kunjung hamil tanpa sebab yang tidak diketahui.

Bentuk sperma yang encer adalah yang berkepala kecil, pipih, atau ekor pendek. Bentuk sperma ini tidak normal dan membuatnya tidak bisa bergerak dengan baik. Akibatnya sperma tidak tahan pada suasana asam vagina dan mengalami kematian sebelum mencapai rahim. Sperma encer tersebut tak bisa bergerak sehat, lambat dan tidak terarah.

watnyus watnyus ihandsfree extractori untuk tingkatkan jumlah sperma 300x225 Sperma Encer Dan Kental Sedangkan sperma yang terlalu kental mengakibatkan sel sperma sulit bergerak. Pembuahan pun menjadi sulit karena sel sperma tak berhasil mencapai sel telur. Pada kasus normal, saat diejakulasikan cairan semen dalam bentuk yang kental akan mencair (liquifaksi) antara 15-60 menit.

Pada biasanya sperma akan menggumpal dalam waktu 20-30 menit jika dibiarkan di ruang terbuka. Sperma yang terlalu encer butuh waktu lebih lama untuk menggumpal dan biasanya di picu oleh jumlah sel sperma yang terlalu sedikit atau adanya infeksi di saluran kemih.


=====================================
sperma encer Sperma Encer Dan Kental
>>> ProMale Untuk Stamina Pria, Menambah Jumlah dan Kualitas Sperma, Dan Mengentalkan Sperma Pria, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Sperma Encer and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>