Sperma Encer Dan Kuning

Jika anda menderita mani encer, yaitu bermani encer sehingga tidak dapat melaksanakan kegiatan seksual dalam waktu yang cukup lama dan wajar, tidak jarang sebelum melaksanakan kegiatan seksuil, dimana kemaluan (penis) belum melakukan penusukan, sperma (mani) sudah memancar.

Sperma encer tidak berarti mandul. Harus dilakukan pemeriksaan sperma di laboratorium untuk mengetahuinya. Sperma encer bisa disebabkan karena onani yang terlalu sering. Kurangilah frekuensi onani, kalau bisa malah dihilangkan sama sekali. Karena sudah ada mekanisme pengeluaran sperma yang alami yaitu melalui mimpi basah. Jika otak merespon bahwa sperma sudah penuh, maka otomatis dia akan keluar melalui mimpi basah. Sehingga sperma tidak encer lagi.

114245p Sperma Encer Dan Kuning Mengenai perubahan warna sperma, itu disebabkan oleh kemungkinan adanya infeksi sekunder yang belum diketahui benar dimana sebenarnya permasalahannya : baru di saluran atau memproduksi zat pelarut (kelenjar prostat) atau sudah di pabriknya sendiri (testis). Gradasi dan lokasi kelainan memang dapat berdampak kemandulan nantinya.

Bila pria tidak mengkonsumsi makanan-minuman dengan zat warna kuning berlebih (karoten atau vitamin A, zat kimia pewarna makanan – minuman), segeralah konsultasi langsung ke dokter terdekat untuk rekomendasi analisa cairan atau sperma. Tangan itu tidak bisa terjamin benar bersih, apalagi steril. Masalah perubahan warna sperma ini tidak bisa dianggap enteng.


=====================================
sperma encer Sperma Encer Dan Kuning
>>> ProMale Untuk Stamina Pria, Menambah Jumlah dan Kualitas Sperma, Dan Mengentalkan Sperma Pria, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Sperma Encer and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>