Sperma Encer

Sperma Encer – Mani encer tidak dapat ditentukan secara kasat-mata. Harus dipastikan dengan analisa laboratorium untuk menentukan densitasnya (lebih dari 20.000/ml), motilitasnya (lebih dari 50 persen sel jantan masih gerak dalam 4 jam), sel jantan abnormal harus kurang dari 40 persen dan voluma cairan sperma lebih dari 2 ml tiap ejakulasi. Faktor-faktor tersebut adalah tolok ukur untuk menentukan kesuburan pria.

Penyebab Sperma Encer

Yang mempengaruhi densitas sperma antara lain: kadar hormon pria (Testosteron), asupan makanan & minuman yang bergizi seimbang, kebugaran fisik dan adakah penyakit kronis seperti ‘kencing manis’. Untuk menentukan obatnya, sebaiknya Anda lakukan analisa sperma terlebih dulu atas petunjuk dokter. Tidak ada kaitan antara masturbasi dan sperma encer. Secara kasat mata sperma encer tidak bisa jadi petunjuk jumlah spermatozoa (sel jantan), yang diperlukan untuk membuahi sel betina (ovum) agar terjadi kehamilan.

Istilah “mani encer” atau “sperma encer” bukan istilah yang lazim digunakan dalam dunia kedokteran. Umumnya, hasil tes analisis sperma akan mengungkapkan minimal tiga karakteristik sel sperma, yakni jumlah sel sperma per milimeter cairan sperma, presentase sel sperma yang bergerak bergantung karakteristik gerakannya, serta penampakan bentuk/morfologi sel sperma. Ketiga karakteristik sel sperma inilah yang akan memengaruhi kemampuan sperma untuk membuahi sel telur.

Sperma Encer

Sperma Encer

Makanan Untuk Sperma Encer

Dibawah ini beberapa makanan yang bisa Anda konsumsi dalam mengatasi masalah sperma encer adalah :

  1. Goji berry
    Goji berry merupakan buah dnegan warna merah terang. Kandungan antioksidan yang ada di dalamnya yang sangat tinggi dalam membantu meningkatkan sirkulasi darah dan bisa membantu memerangi terjadinya kerusakan oksidatif, sehingga akan membantu menjaga tingkat suhu pada organ reproduksi pria agar tetap dalam keadaan optimal. Dan para ahli juga meyakini bahwa buah ini bisa membantu dalam meningkatkan gairah seksual dengan lebih cepat.
  2. Bawang putih
    Bawang putih adalah salah satu jenis makanan dengan kandungan allicin didalamnya yang snagat tinggi yang merupakan senyawa organosukfir yang bisa membantu membuat jutaan dari sperma akan semakin lebih keras dengan cara meningkatkan aliran darah menuju ke organ seksual, pria. Dan sebaiknya berhati-hati dalam mengonsumsi bawang putih karena akan mengakibatkan terjadinya bau mulut dan bau badan.
  3. Ginseng
    Salah satu penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa ginseng bisa menghasilkan atau memproduksi sekresi hormonal pada mencit yang dilakukan pada tes laboratoriu. Ini bisa mengakibatkan ginseng meningkatkan gairah seksual dan menambah performa seksual. Dala salah satu penelitian yang dilakukan menunjukkan pada 45 pria yang mengalami disfungsi ereksi yang diebrikan ginseng selama kurang lebih selama 16 minggu dan pada akhirnya mengalami masa ujicoba. Sekitar 60% menyatakan bahwa ginseng bisa membantu dalam meningkatkan ereksi pada pria.
  4. Biji labu
    Salah satu laporan yang ditunjukkan menunjukkan bahwa biji labu mengandung kandungan senyawa pelindung yang disebut dengan fitosterol. Senyawa ini bisa membantu dalam mengecilkan terjadinya pembesaran pada prostat dan bsia meningkatkan produksi dari hormon testosteron, dan juga serat mengandung serat asam lemak omega3 yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.
  5. Kacang walnut
    Kacang walnut merupakan salah satu jenis kacang dengan kandungan asam lemak omega-3 yang bisa membantu dalam meningkatkan jumlah sperma dan bisa membantu meningkatkan fungsi seksual serta meningkatkan aliran darah menuju ke organ vital. Dan salah satu studi atau penelitian yang dilakukan menemukan mengenai khasiat yang bisa membantu menurunkan kadar kolesterol serta bisa membantu menurunkan resiko terjadinya penyakit jantung koroner.

Pola Makan Sehat

Aturlah pola makan Anda dengan baik, makanan yang seperti ini bisa membantu mengatasi sperma encer dan meningkatkan kualitas sperma dengan baik :

  1. Makanan sehat dengan kandungan vitamin C serta antioksidan alami seperti buah jeruk, buah kiwi, buah rambut aceh. Buah-buahan ini bisa membantu meningkatkan kesuburan pria, dan juga bisa mencegah dari terjadinya sperma rusak. Selain itu, bisa juga membantu dalam meningkatkan gerakan sperma agar semakin aktif. Hal ini akan semakin memudahkan sperma masuk menuju ke sel leher rahim wanita untuk bisa melakukan proses pembuhana sel telur di dalam rahim.
  2. Mengonsumsi makanan sehat yang mengandung kadnungan zat zinc yang bisa didapatkan dari kerang dan juga tiram, daging merah, telur serta daging ayam dan juga jenis kacang-kacangan. Nutrisi ini juga bisa memberikan fungsi pada organ seksual semakin meningkat dan juga produksi dari sperma semakin meningkat.
  3. Makanan sehat dengan kandungan asam folat misalnya adalah seperti sereal, buah-buahan dan juga sayuran. Makanan ini sangat diketahui bisa membantu meningkatkan kualitas sperma dan jumlah sperma sehat sehingga akan semakin lebih mudah untuk membuahi sel telur.
  4. Mengonsumsi suplemen untuk kesehatan sperma dengan teratur.
    Mengonsumsi suplemen ini bisa membantu dalam mencukupi kebutuhan gizi yang ada di dalam tubuh pria. Namun jika tubuh sehat maka kesuburan pria juga akan semakin meningkat. Dan suplemen yang bisa membantu meningkatkan kualitas sperma adalah suplemen dengan kandungan vitamin B dan vitamin E didalamnya.

Itulah informasi makanan yang bisa membantu meningkatkan kualitas sperma dan bisa membantu mengatasi sperma encer. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Terimakasih.

Sperma Encer


=====================================

>>> ProMale Untuk Stamina Pria, Menambah Jumlah dan Kualitas Sperma, Dan Mengentalkan Sperma Pria, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Sperma Encer and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>