Tips Cara Mengatasi Sperma Encer

Tips Cara Mengatasi Sperma Encer – Sperma yang sehat merupakan salah satu faktor atau hal yang sangat penting pada pria untuk bisa menghamili istrimereka. Banyak cara yang bisa dilakukan sebagai cara untuk meningkatkan kualitas sperma dan juga mengatasi sperma encer.

Tips Cara Mengatasi Sperma Encer

Tips Cara Mengatasi Sperma Encer

Tips Cara Mengatasi Sperma Encer

Tips Cara Mengatasi Sperma Encer sederhana untuk mengatasi sperma encer dan meningkatkan kualitas sperma :

  1. Berhenti merokok. Rokok bisa menyebakan produksi sperma menjadi lebih sedikit, karena kandungan nikotin dalam rokok dapat menghambat kerja dari hormon testosteron.
  2. Tips Cara Mengatasi Sperma Encer dengan Mengonsumsi Buah – buahan dan sayuran yang banyak mengandung serat, zat besi dan vitamin C, seperti : buah pepaya, jeruk, karena kandungan vitamin C sangat baik untuk pembentukan sperma. Tubuh sangat memerlukan vitamin C, minimal 500 mg setiap hari karena vitamin C juga dapat mecegah terjadinya kanker prostat dan penyakit hernia.
  3. Tips Cara Mengatasi Sperma Encer dengan menghindari pemakaian underwear ketat atau celana panjang yang ketat, karena akan mempengaruhi suhu testis
  4. Jangan sering melakukan masturbasi, karena akan mempengaruhi jumlah dan kepadatan sperma
  5. Jangan terlalu sering melakukan aktivitas seksual, karena semakin ejakulasi, semakin berkurangnya kepadatan sperma. Minimal melakukan aktivitas seksual 2 – 4  kali seminggu
  6. Jangan minum alkohol, karena kadar yang terkandung dalam alkohol dapat mempengaruhi hormon esterogen. Hormon esterogen tidak hanya dimiliki oleh wanita, tetapi pria pun juga, karena hormon esterogen dapat membantu kinerja dari hormon testosteron. Alkohol juga dapat menghilangkan produksi sperma.
  7. Banyak mengonsumsi air putih dan suplemen tambahan dari bahan alami. Suplemen dapat membantu menjaga vitalitas tubuh agar terlihat fit. Harus diingat sesuai kondisi kesehatan dan dosis yang dibutuhkan tubuh agar seimbang.
  8. Olahraga dan istirahat yang cukup, minimal 6 – 7  jam setiap hari

Makanan Untuk Sperma Encer

Selain itu, beberapa jenis makanan dibawah ini bisa membantu cara mengentalkan sperma secara alami adalah :

  1. Ikan
    Ikan merupakan salah satu jenis makanan yang bisa membantu meningkatkan kualitas sperma secara alami. Ikan seperti ikan salmon, ikan mackerel, ikan sarden dan juga ikan tuna yang Anda masukkan ke dalam menu harian Anda. Ikan mengandung kandungan omega3 didalamnya yang kaya akan DHA dan Epa yang bisa membantu dalam meningkatkan hormon dopamin yang ada di dalam otak yang bisa memicu dari gairah seksual. Dan menurut salah satu penelitian dilakukan menunjukkan bahwa pria yang mengonsumsi makanan dengan kandungan omega-3 didalamnya biasanya mempunyai kualitas sperma yang lebih baik dibandingkan dengan mereka yang tidak mengonsumsinya.
  2. Kerang tiram
    Dan selain bisa membantu meningkatkan gairah seksual. Ternyata kandungan yang ada di dalam kerang atau tiram seperti kandungan seng yang baik untuk membantu mengatasi sperma encer. Salah satu penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa pria yang mengalami masalah kurang subur diminta dalam mengonsumsi makanan kandungan seng sulfat yang dilakukan setiap hari paling tidak selama 26 minggu. Dan hasil yang ditunjukkan sangat menakjubkan bahwa ada suatu peningkatan pada sperma yang mencapai sekitar 74% dibandingkan dengan mereka yang diberikan plasebo. Sumber makanan dengan kandungan seng yang lain juga bisa didapatkan dari udang, daging merah, daging hewan unggas, dan juga telur serta produk susu.
  3. Kacang walnut
    makanan penambah sperma lainnya adalah kacang walnut. Mengonsumsi sekitar 75 gram walnut dalam sehari maka bisa membantu meningkatkan kualitas dari sperma semakin lebih baik lagi. Hal ini diketahui setelah salah satu penelitian yang dilakukan memantai diet dari sekitar 117 orang pria sehat, dan setenganya yang diminta untuk makan kacang walnut sekitar 75 gram dalam sehari. Dans etelah 3 bulan yang diketahui bahwa kacang walnut bisa memperbaiki bentuk, gerakan, dan juga vitalitas pada sperma yang diproduksi. Menurut ahli, akdnungan asam alpha-linoleic atau ALA yang ada didalamnya yang biasa ada di dalam omega-3 dan juga tubuhan dari kacang walnut yang bisa membuat kualitas sperma mengalami peningkatan semakin lebih baik lagi.
  4. Wortel
    Wortel merupakan salah satu jenis sayuran yang sangat baik dalam membantu mengatasi penyakit mata. Dan menurut salah satu penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa ternyata buah wortel sangat baik untuk membantu meningkatkan kemampuan seksual atau kemampuan sperma dalam mencapai sel telur. Fakta mengenai makanan yang berwarna kuning dan juga orange merupakan makanan yang sangat baik dalam membantu menguatkan sperma. Dan menurut peneliti, kandungan karotenoid yang ada di dalam buah wortel bisa membantu memperbaiki kualitas sperma sehingga bisa memproduksi sperma yang bisa bergerak dengan cepat dan dengan bentuk yang lebih baik lagi.
  5. Lakukan cara menurunkan berat badan
    Hal lainnya yang bisa dilakukan untuk membantu mengatasi obesitas yang bisa mengakibatkan masalah kerusakan sperma adalah dengan menurunkan berat badan selama 3 kilogram. Dan jika mengalami masalah obesitas, maka lakukanlah cara ini hal ini bisa membantu dalam mencegah jaringan lemak yang bisa membungkus testis Anda, menaikkan temperatur di penis dan bisa membuat sperma yang ada di dalamnya menjadi mati.

Itulah informasi mengenai tips cara mengatasi sperma encer. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Terimakasih.

Tips Cara Mengatasi Sperma Encer


=====================================

>>> ProMale Untuk Stamina Pria, Menambah Jumlah dan Kualitas Sperma, Dan Mengentalkan Sperma Pria, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Sperma Encer and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>